Minggu, 06 Februari 2011

Keikhlasan

Pada saat ini aku merasa seolah-olah tahu di mana keabadian, hati, jiwa dan cinta
selama 21 tahun yang berlangsung ini, aku merasa bahwa aku mengerti arti hidup
aku merasakan kesedihan yang tak tertahankan
aku merasakan kerinduan, bahagia serta canda tawa yang ada

Aku tidak tahu ...
cara untuk mengobati, di mana aku harus membawanya ?
dia memberi kehangatan dan jiwa yang tulus

Aku tahu bahwa pada akhirnya kita tidak bisa selalu bersama. masa depan kita tampak besar untuk saat ini, dan semua itu dibatasi oleh waktu. semuanya terjadi tanpa apa-apa yang bisa kita lakukan, namun kecemasanku mencair sedikit demi sedikit.

Hanya satu hal yang tersisa.. senyuman.
aku merasa bahwa seluruh dunia telah berubah itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.